Game play Plant vs Zombies: Garden warfare


Game play Plant vs Zombies:Garden warfare

Game play Plant vs Zombies:Garden warfare

Nah ini dia satu lagi game simple adiktif dari PC yang hijrah ke console, setelah kemaren sempat membahas Gameplay Angy birds Go kali ini saya akan mereview game yang sama-sama sempat populer di perangkat mobile dan PC, yaitu Plants VS zombies Garden Warfare

Sekilas judul nya mirip dengan game Perang Terkenal Call Of duty modern warfare yang berlatar belakang peperangan dengan Tools canggih, dari situ terlintas sebuah pikiran di mana PVZ-GW juga akan menghadirkan fitur seperti perang modern di COD-MW. 

Yang hebat nya lagi adalah game ini menggunakan Frostbite Engine yang juga di gunakan pada game FPS dengan graphich paling Top saat ini di Battlefield_4. Nah makin penasaran bukan…? Ayo kita simak reviewnya.


Sangat populer di di kalangan PC gamer karena  compatible untuk komputer dengan Spek rendah sekali pun, namun tetap di balut dengan animasi yang unik, lalu mulai merambah ke Mobile Games dan menjadi begitu populer.

Secara keseluruhan Gameplay PVZ GW ini sama dengan versi Puzzle 2D di PC, yaitu membuat pertahanan menggunakan tanaman aneh yang bisa jadi senjata untuk menembak jatuh, membom, dan menembakan api untuk menghalau para zomie yang mendekat ke rumah.
            
Game Play baru



Popcap dan EAgames mendemontrasikan game play PVZ GW dengan sangat interaktif berbalut gameplay 3rd person shooter yang lucu dan adiktif. game ini bisa di mainkan oleh maksimal 4 player untuk Xbox. Karakter utama yang dapat di gunakan antara lain cactus, Sunflower, Chomper, peashoot dan masih banyak karakter lainya dengan beragam skill unik  dan tampil dalam grapich 3D Ala next gen console.



Co-op dan PVP mode

Selain bermain dalam mode jalan cerita, kita juga bisa bermain dalam mode co-op dan main bersama teman bekerja sama membasmi para zombie, atau yang lebih seru bermain dalam PVP mode seperti games war battle Counter Strike, kita juga bisa memilih karakter Zombies Atatu Plants dalam mode PVP. 

Sangat bagus sebagai alternatif untuk menggantikan games dengan tema peperangan yang kurang cocok bagi anak-anak di bawah umur.

Drones ala perang Modern

Seperti layaknya game perang modern banyak mengunakan teknologi peluru kendali dan robot maka di PVZ garden warfare kita bisa menggunakan drone bawang Putih untuk membantu menembaki zombie, melihat bawang putih terbang yang menggemaskan sambil menembaki zombie  mengundang gelak tawa.

Komedi dalam game




Selain gameplay yang menarik, elemen komedi dalam game seperti pada versi pendahulunya tidak hilang sama sekali dan sering kali mengundang gelak tawa selama peperangan sedang berlangsung, contohnya Zombie disko muncul dan berdansa tanpa henti di boss battle, dan berbagai kejutan-kejutan lucu yang cukup menggelitik.



Menarik nya lagi, selain di rilis di Xbox 360 dan xbox One, PC gamers juga dapat segera mencicipi game besutan PopCap dan EA ini.

Overall : PVZ-GW adalah versi pengembangan dari game PC adiktif yang bukan ide baru lagi, namun kembali di hadirkan dengan Teknologi 3D dan game play yang lebih Interaktif, adiktif dan Lucu. Cocok dimainkan anak-anak maupun orang Dewasa.



Related Posts

Posting Komentar